Cara Menyembunyikan IP Address

Cara Menyembunyikan IP Address

Menyembunyikan IP address?? Mungkin ada yang bertanya-tanya ngapain juga IP address disembunyiin segala. Heemm..nih beberapa alasan mengapa kita harus sembunyikan IP asli kita.Pertama karena mengakses ke website yang melakukan restriction yaitu hanya membolehkan akses dari IP Address tertentu saja. Selanjutnya tentu untuk hal Privasi dimana agar menghindari pelacakan jika kita melakukan tindakan yang “tidak senonoh yg seharusnya gak kita lakukan” (hacking).

Ok gak usah banyak basa-basi, cara untuk menyembunyikan IP address :

Pertama-tama :

– Kunjungi situs penyedia proxy seperti : http://freeproxy.com, http://samair.ru/proxy, dll
– Trus carilah proxy Negara mana yang mau di pakai , ingat proxy harus yang Anonymous

Selanjutnya untuk mensetting di PC kita :

Untuk pemakai Internet Explorer
1. Buka Tools -> Internet Option
2. Klik tab Connection -> klik LAN settings


3. Pada bagian proxy server, isi centang pada “Use a proxy for your LAN..”
4. Pada box address masukan IP proxy, pada box port masukan portnya
5. Centang juga bagian “by pass..”
6. Klik Ok

Untuk pemakai Mozilla Firefox

1. Buka tools > options
2. Bagian advance, klik tab Network


3. Bagian Connection, klik Setting di sebelah kanan
4. Kemudian pilih manual proxy configurations
5. Pada bagian HTTP proxy, masukkan IP proxy dan portnya
6. klik OK

Segitu saja, semoga bermanfaat kawan. Jangan untuk berbuat yang gak senonoh ya..:)

Tentang belokibado251191

Tamatan dari: Sma ESSA SENIOR Teulale Baucau dan SMAN No.02 Vila Nova Baucau sekarang masih menjelang kuliah di Instituto Professional De Canossa Dili Timor Leste fakultas Technology Computer.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s