Cara mengatasi Limited Or Connectivity Errors pada Windows

4:38 PM div3rt.classer

Ketika mencoba untuk menyiapkan atau membuat sambungan jaringan pada komputer Windows, Anda dapat pesan Limited or Connectivity Errors pada Windows kesalahan yang serupa dengan berikut ini:

“Limited or no connectivity: The connection has limited or no connectivity. You might be unable to access the Internet or some network resources.”

Pesan ini dapat di kibatkan salah satu dari teknis atau masalah konfigurasi. Ikuti langkah-langkah berikut untuk mengatasi Limited Or No Connectivity pada Windows.

  1. Periksa apakah akses jaringan Anda berfungsi dengan baik ( jaringan lokal dan Internet). Jika anda menggunakan internet broadband dan Windows XP Service Pack 2,biasanya pesan ini sering palsu . Lihat artikel Microsoft Knowledge Base 892896 untuk rincian tentang cara kerja sekitar kesalahan tsb. Jika akses jaringan Anda masih tidak dapat berfungsi.lanjutkan ke langkahberikut.
  2. Jika komputer Anda terhubung ke jaringan melalui router broadband, matikan dahulu router untuk mengatasi masalah tersebut. Jika dengan mematikan router tsb bisa teratasi masalah nya, dan pesan kesalahan muncul kembali pada saat anda akan melakukan koneksi lagi lanjutkan ke langkah berikut.
  3. Jika sambungan ke jaringan anda menggunakan Wi-Fi dan menggunakan keamanan wireless, WEP Anda atau scurity mungkin tidak terkonfigurasi dengan benar. Periksa konfigurasi wireless scurity pada komputer Anda dan seting ulang kembali jaringan adaptor jika diperlukan.
  4. Jika koneksi Anda tersambung ke jaringan Ethernet menggunakan kabel, kabel anda mungkin rusak. untuk sementara coba gantikan kabel dengan yang baru untuk menentukan apakah ini bisa mengatasi masalah.
  5. Jika koneksi anda menggunakan router broadband dan DHCP , cek komputer Anda untuk memverifikasi alamat IP . Untuk konfigurasi DHCP, lanjutkan ke langkah berikut.
  6. Reboot komputer Anda, jika anda menggunakan router dan broadband modem restar juga, kemudian kembali test koneksi Anda.
  7. Jika Koneksi masih tetap tidak berfungsi, menjalankan Windows Network Repair utility pada komputer Anda.
  8. Jika koneksi tetap tidak berfungsi, coba anda perbarui pengaturan router,ubah IP nya menjadi dinamis kalo anda menggunakan IP statis , dan coba konfigurasikan alamat IP pada komputer secara tepat.
  9. Jika koneksi tetap tidak berfungsi, lepaskan router dan hubungkan komputer secara langsung ke modem broadband. Jika konfigurasi ini bisa berfungsi, hubungi produsen router anda untuk dukungan tambahan dan minta ganti baru kali boleh🙂
  10. Jika komputer Anda terhubung ke jaringan secara langsung melalui modem broadband, dan akses internet tetap tidak berfungsi setelah mengikuti langkah di atas, hubungi penyedia jasa layanan internet untuk bantuan.
    semoga bisa mebantu🙂

Tentang belokibado251191

Tamatan dari: Sma ESSA SENIOR Teulale Baucau dan SMAN No.02 Vila Nova Baucau sekarang masih menjelang kuliah di Instituto Professional De Canossa Dili Timor Leste fakultas Technology Computer.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s