Sepeda Motor Honda

sepeda motor Honda

2004 Honda Supercub

Soichiro Honda, Honda pengembang motor s, didn t berangkat untuk memproduksi mereka. Bahkan, gairah itu Kendaraan. Dia juga menyukai gagasan mengemudi cepat dan menikmati balap. Dia bekerja dari waktu dia adalah seorang remaja di sebuah bengkel mobil, sehingga ia memiliki pemahaman yang besar akhir mekanik hal. Dia juga memiliki sebuah Harley dan orang India, memberinya banyak pengalaman mengendarai sepeda motor.

Pada tahun 1928, Honda membuka bengkel sendiri. Sebagai hobi dia juga memanjakan dalam membangun mobil balap. Dia tidak memulai Honda Motor Company sampai ia berusia 41 tahun pada tahun 1948. Mereka diproduksi beberapa dua stroke dan empat model sepeda motor stroke. Dia fokus pada bidang kualitas dan desain, menawarkan produk dibuat dengan baik untuk bersaing di industri.

Sementara sepeda motor menjual terus meningkat selama dua dekade mendatang, perusahaan hampir bangkrut pada tahun 1953. Hal ini disebabkan akhir Perang Korea dan depresi ekonomi di Jepang. Namun, mereka terus menjual sejumlah kecil sepeda motor dan melanjutkan produksi. Alasan utama Honda tidak menutup pabrik itu karena dia tidak ingin melihat lebih banyak orang kehilangan pekerjaan.

Ini adalah pilihan yang baik karena dengan 1958 Honda kembali menguntungkan. Pada Juli tahun itu mereka memperkenalkan Cub C100 super yang dikenal sebagai sepeda motor paling sukses di dunia. Ini dipasarkan sebagai model murah dan serbaguna yang dapat digunakan oleh siapa saja. Sepeda motor ini menampilkan empat stroke dan transmisi kecepatan tiga. Sepeda itu sangat mudah bagi pengendara sepeda motor baru untuk beroperasi juga. Wanita bahkan menggunakannya sebagai sarana Komuter. Akibatnya, Honda menjadi produsen sepeda motor terbesar di dunia dengan 1959.

Honda memutuskan ini adalah saat yang baik untuk berpikir tentang ekspansi internasional. Mereka berfokus pada Asia dan Eropa bukan Amerika Serikat. Hal ini karena mereka merasa ada terlalu banyak kompetisi dengan sepeda yang dibuat Amerika untuk menjadi menguntungkan. Namun, keputusan dibuat untuk datang ke Amerika Serikat karena Honda merasa jika rakyat Amerika menerima model mereka, maka itu akan menetapkan Urutan untuk seluruh dunia untuk melakukannya.

Honda toko ritel pertama di Amerika Serikat yang berbasis di Los Angeles, California; membuka pintu pada bulan Juni tahun 1959. Honda berjuang keras untuk mempromosikan produk mereka di Amerika Serikat dengan citra positif. Cara ini bekerja dengan baik, dan Honda memiliki lebih dari 75 dealer sukses di Amerika Serikat pada tahun 1960.

Honda juga dikreditkan dengan mendirikan Dewan Industri Sepeda Motor dan Keselamatan motor Dewan. Mereka menyediakan setengah dari dana yang dibutuhkan untuk memulai kedua organisasi. Keterlibatan masyarakat mereka melihat dan sangat dihargai oleh para penggemar sepeda motor Amerika Serikat, sehingga lebih percaya pada produk-produk Honda.

Sepanjang tahun 1970 s Honda terus aturan industri sepeda motor, sepeda motor baru yang mengembangkan orang di seluruh dunia t tak bisa mendapatkan cukup. Mereka juga punya reputasi untuk sepeda tercepat sekitar, sebagai model mereka memenangkan lebih dari 70 ras profil tinggi di seluruh dunia pada tahun 1973. Pada tahun 1975 Honda mengambil lompatan yang lunas baik bagi mereka. Mereka memperkenalkan GL1000 Gold Wing sebagai tur sepeda. Ini membawa tingkat yang baru kenyamanan dan gaya touring bahwa produsen lainnya dengan cepat disalin.

Sejak itu, Honda terus memproduksi sepeda motor model inovatif yang menarik bagi berbagai kebudayaan di seluruh dunia. Mereka juga terus berinvestasi dalam kepentingan publik. Honda menyumbangkan ribuan sepeda motor penyebab layak setiap tahun. Mereka juga membantu mendanai pelatihan kursus sepeda motor untuk membantu memastikan pengendara sepeda motor memiliki informasi terbaik untuk mengoperasikan sepeda motor mereka dengan aman.

Honda telah membuktikan diri untuk menjadi produsen sepeda motor yang dapat diandalkan untuk beberapa dekade terakhir. Mereka adalah di antara para penjual teratas di industri sepeda motor karena desain yang unik, peralatan tahan lama, dan model biaya rendah sepeda motor. Sementara mereka telah mengambil beberapa risiko besar selama bertahun-tahun, mereka telah membantu mereka untuk membangun kerajaan sepeda motor sukses mereka miliki saat ini.

PPPPP

Tentang belokibado251191

Tamatan dari: Sma ESSA SENIOR Teulale Baucau dan SMAN No.02 Vila Nova Baucau sekarang masih menjelang kuliah di Instituto Professional De Canossa Dili Timor Leste fakultas Technology Computer.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s